Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Siap Menikah?

Sabtu, 21 Januari 2017 - 21:06 WIB
Song Hye Kyo dan Song...
Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Siap Menikah?
A A A
SEOUL - Song Hye Kyo dan Song Joong Ki nampaknya benar-benar membuat hubungan mereka serius. Dua artis top Korea Selatan itu benar-benar melangsungkan pernikahan dan akan disiarkan langsung di televisi.

Akan tetapi jangan terlalu bergembira karena pernikahan yang dilakukan Song Hye Kyo dan Song Joong yang ditayangkan di layar kaca ini hanya dalam drama yakni, sekeul Drama Descendants Of The Sun 2.

Mengutip Movienewsguide, Descendants Of The Sun (DOTS) berencana memiliki sekuel. Nantinya sekeul ini menghadirkan pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Sebab, DOTS bagian pertama dinilai masih menggantung oleh Drakor, sebutan pecinta drama Korea. Para penggemar ingin melihat ending cerita yang membahagiakan, di mana ada pernikahan yang akan terjadi antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Meskipun demikian, pihak produksi maupun penulis asli DOTS Kim Eun Sook belum mengkonfirmasi akan menghadirkan DOTS 2 mengingat, Kim Eun Sook masih memiliki project drama selanjutnya yang masih digarap.

Seperti diketahui, DOTS menceritakan kisah cinta antara tentara dan seorang dokter. Drama ini dimainkan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Keduanya pemain tersebut sukses membuat DOTS menjadi drama yang fenomenal. dan menjadi drama yang paling laris di 2016.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1040 seconds (0.1#10.140)